Selasa, 08 November 2011

Empat Platform

Ada 4 (empat) platform utk menghadirkan layanan yg efektif dan inovatif Prof. Dr. Mansyur Ramly Gurubesar Fakultas Ekonomi UMI, Ka Litbang Kemendiknas RI :

1.Kepemimpinan. Pemimpin senior hrs mendorong agenda mengenai apa yg penting dlm melayani pelanggan;

2.Budaya. Organisasi perlu bekerja keras utk mewujudkan budaya yg menerima kesalahan dan mengembangkan pembelajaran;

3.Inovasi yg berpusat pd pelanggan (customer oriented innovation) dan proses pengembangan. Perusahaan hrs menempatkan kebutuhan pelanggan sbg inti dari pemikiran rancangan dan proses;

4.Infrastruktur. Perusahaan perlu membangun struktur pengelolaan bagi inovasi yg mencakup jumlah anggaran yg substansial, pengetahuan dan keterampilan internal, serta riset, rancangan dan prototyping.

0 komentar:

Posting Komentar