Ada 4 (empat) platform utk menghadirkan layanan yg efektif dan inovatif Prof. Dr. Mansyur Ramly Gurubesar Fakultas Ekonomi UMI, Ka Litbang Kemendiknas RI :
1.Kepemimpinan. Pemimpin senior hrs mendorong agenda mengenai apa yg penting dlm melayani pelanggan;
2.Budaya. Organisasi perlu bekerja keras utk mewujudkan budaya yg menerima kesalahan dan mengembangkan pembelajaran;
3.Inovasi yg berpusat pd pelanggan (customer oriented innovation) dan proses pengembangan. Perusahaan hrs menempatkan kebutuhan pelanggan sbg inti dari pemikiran rancangan dan proses;
4.Infrastruktur. Perusahaan perlu membangun struktur pengelolaan bagi inovasi yg mencakup jumlah anggaran yg substansial, pengetahuan dan keterampilan internal, serta riset, rancangan dan prototyping.
Selasa, 08 November 2011
Empat Platform
20.55
No comments
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
0 komentar:
Posting Komentar